dasbor

Rabu, 11 Juli 2012

CREW BAJAK LAUT STRAW HAT MONKEY D. LUFFY

halo agan2 . . .
mau sharing aja tentang crew strawhat monkey D. luffy. .  anime kesukaan ane ne :D
 ,mungkin dah pada tau ya hhehe . Kalau sekarang mungkin anggota dari bajak laut topi jerami ada 8 orang, , kita mulai dari captainnya :
Monkey D. Luffy (The Straw Hat) "captain"

Monkey D Luffy adalah seorang bajak laut dan protagonis utama dari One Piece. Akibat buah Gomu Gomu (tipe paramecia) yang dia makan, tubuh Luffy pun menjadi seperti karet. Dia adalah putra komandan Angkatan Darat Revolusioner, Monkey D Dragon, cucu dari laut terkenal, Monkey D Garp, dan saudara angkat almarhum "Fire Fist" Portgas D. Ace. tujuan hidup yang panjang adalah untuk menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan One Piece, harta karun legendaris ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.  Luffy adalah salah satu bajak laut sebelas calon yang telah disebut sebagai "The Eleven Supernova," sebelas bajak laut rookie yang telah mendapat buronan 100.000.000 Berry setelah mencapai Red Line. Buronan Luffy adalah 400.000.000 Berry, dinyatakan oleh "Luffy penipu" setelah timeskip, dan dikonfirmasi oleh salah satu bacaan dari Pacifista. Ia memiliki reputasi dunia untuk menimbulkan masalah, bahkan di antara Yonkou, para Shichibukai, dan Marinir, melakukan tindakan yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah Dunia. Dimulai dengan insiden Enies Lobby, Luffy telah terus-menerus melakukan kejahatan terhadap Pemerintah Dunia. Sejak itu, Luffy telah mendapatkan reputasi sebagai 'sembrono' dan, dalam beberapa kasus, 'gila', terutama setelah membobol Impel Down, hanya untuk keluar dan bergabung dengan Perang Marineford, dan meninju keluar Tenryuubito dengan pengetahuan penuh konsekuensi. Ini, di samping warisan-Nya telah menyebabkan Luffy diberi label sebagai "elemen berbahaya di masa depan."

Luffy terkenal karena ciri khasnya memakai Topi Jerami (dari mana ia mendapat julukan "Straw Hat Luffy") yang dipinjamkan kepada dia ketika dia masih muda oleh kapten bajak laut legendaris, "Red-Haired Shanks." pakaian-Nya agak meniru 'pakaian sendiri karena dia memakai celana pendek (meskipun itu jauh lebih pendek dari Shanks' Shanks) bersama dengan sandal dan rompi. Luffy memiliki bekas luka dengan 2 jahitan bawah matanya dan rambut hitam pendek. Ia tampak agak kurus, namun di bawah kemejanya dia memiliki fisik sangat baik.
Meskipun jelas Luffy mengenakan rompi merah pendek dan celana pendek biru, ia akan memakai pakaian yang biasa dalam berbagai warna. Sebagai contoh, di Enies Lobby dia memakai celana pendek hitam karena mereka telah saku di mana ia bisa membawa daging, di Thriller Bark Pulau ia memakai sebuah celana pendek rompi oranye dan merah, dan di Kepulauan Sabaody ia mengenakan rompi biru dan celana pendek biru tua. Selama istirahat di di Impel Down Luffy telah ditunjukkan mengenakan rompi biru muda dengan celana pendek merah dan setelah pertarungan antara Magellan dan Luffy, Inazuma memberikan kepadanya rompi kuning. Dia, bagaimanapun, tidak peduli di mana dia, memakai topi jerami nya adalah mutlak segala sesuatu, meskipun di awal, topi itu rawan untuk mendapatkan mengetuk kepalanya dengan mudah, memaksa Luffy baik menyimpannya atau memegang seseorang ke atasnya selama pertempuran, ia telah sejak mendapat tali string untuk itu yang dijahit Nami itu, memungkinkan topi untuk menggantung dari leher selama perkelahian.


Roronoa Zoro (The pirates hunter)"Divisi Perang"

Roronoa Zoro adalah, bajak laut pemburu harta dan salah satu pelaku utama dari One Piece. Dia adalah anggota pertama untuk bergabung dengan Straw Hat Pirates, dan sampai saat ini adalah universal dianggap sebagai ancaman terbesar dan paling berbahaya anggota dalam kru setelah Luffy. Dia terkenal sebagai pendekar master, pengguna gaya Santōryū, dan kekuatan yang besar kadang-kadang membuat orang lain untuk percaya ia harus menjadi kapten benar. Dicap sebagai salah satu "Trio Raksasa," dia salah satu dari tiga pejuang teratas di kru. Zoro dicap sebagai salah satu bajak laut sebelas disebut sebagai "The Eleven Supernova," memiliki buronan 120.000.000 Berry.
Zoro adalah seorang pria, ukuran rata-rata muda berotot. Ia hampir selalu membawa sekitar tiga pedang, terbungkus dengan haramaki hijau di atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik mereka dengan tangan kiri. tangan kanan-Nya biasanya terlihat beristirahat di atas mereka, meskipun ia juga dapat menggunakan tangan ini untuk menarik pedangnya keluar sebelum duduk. Ia memiliki tiga anting-anting emas identik pada cuping telinga kirinya. Zoro biasanya menyimpan bandana hitam diikatkan di lengan kirinya. Ia mengikat bandana di kepalanya ketika ia sedang berjuang serius terhadap lawan.
kemeja Zoro bervariasi dari waktu ke waktu, tetapi ia konsisten memakai celana panjang hitam terselip di dalam sepatu bot hitam. Zoro paling sering melihat mengenakan kemeja putih polos dengan tiga tombol di kerah, tetapi setelah kemeja ini secara efektif untuk kain robek akibat insiden di Thriller Bark, ia mengenakan kemeja berbeda dengan busur masing-masing.
Tubuhnya ditutupi dengan bekas luka dari pertempuran sekian banyak, terutama yang diperoleh pada saat Baratie Arc, ketika dia kalah duel dengan pendekar pedang terhebat di dunia, Mihawk. Zoro ditinggalkan dengan bekas luka besar yang membentang dari bahu kiri ke pinggul kanan. Dalam Little Garden Arc, ia mencoba membebaskan diri dari penjara lilin dengan memotong kakinya. Meskipun ia tidak sepenuhnya berhasil, ia menyerahkan diri bekas luka di sekitar pergelangan kaki masing-masing. Ini ditandai dengan bekas luka jahitan hitam. Namun, ini tidak menunjukkan bekas luka.
Setelah timeskip dua tahun, Zoro memiliki bekas luka baru mengalir di mata kirinya, dan belum membuka mata bahwa, menunjukkan hal itu mungkin telah terluka atau hilang selama pelatihan dengan Mihawk. Lehernya tampak lebih tebal dan lebih berotot. Zoro sekarang memakai mantel panjang hijau tua terbuka, ditutup pada pinggang-Nya dengan selempang merah, di mana sekarang pedang terselip, dan bandana hitam yang diikatkan pada lengan kiri. Dia telah kemeja tidak di bawahnya, dan haramaki hijau yang terlihat di bawah mantel. Ada juga salib di pedang yang ia memegang. Dia mungkin telah memodifikasi pedang selama pelatihan.


Nami (Cat Burglar) "Navigator"

Nami adalah navigator bajak laut dan dari Straw Hat Pirates. Ia memiliki buronan 16.000.000 Berry. Dia secara resmi 5 anggota dari kru setelah mengalahkan Arlong, dan yang kedua untuk bergabung. Dia sebentar mengkhianati awak selama Baratie Arc dan bergabung kembali pada akhir Arlong Arc setelah niat masa lalunya dan benar diungkapkan.

Nami adalah seorang gadis, muda agak tinggi dengan rambut pendek ramping membangun, dan pada awalnya. Dia adalah tokoh utama pertama muncul dalam Episode 1 sebelum Luffy. Banyak orang menganggap dia menjadi sangat tampan atau bahkan cantik. Dia memiliki tato biru  di bahu kirinya yang mewakili Mikan dan pinwheels (penghormatan untuk Bellemere dan Genzo, masing-masing), di mana ia digunakan untuk memiliki tato untuk menjadi anggota Arlong's Crew. Dekat awal seri, Nami memakai berbagai pakaian dalam seri, tetapi dia terpanjang abadi adalah putih dan kemeja biru bergaris-garis-nya, sebuah mini oranye-oranye rok dan sandal hak tinggi. Dia mempertahankan ini terlihat sampai arc Arlong Park, kemudian dia terlihat mengenakan pakaian yang berbeda untuk setiap busur. Nami mengenakan tebal, sepatu bot kulit berpotongan rendah dan blus sederhana.
Namun, selama busur dan sesudahnya Arlong Park, Nami memakai bertali, sandal bertumit dan baju mengungkapkan lebih (Dengan tato tidak lagi menjadi rahasia).
 Nami mengenakan bikini biru dan sandal tumit tinggi untuk arc Skypiea dan kemudian dia berubah menjadi hitam sandal gladiator tumit tinggi selama Enies Lobby arc. Selama Thriller Bark, Dia mengenakan gaun pengantin dan pompa tumit putih tinggi dengan gaunnya. Dia tampaknya telah meninggalkan sandal untuk sepatu bertumit tinggi tapi ia mulai menggunakan sandal lagi di akhir busur Thriller Bark. Dia biasanya pasangan tops-nya dengan rok dengan cincin pada mereka. keseluruhan fisik nya jatuh tempo tiba-tiba (meskipun ini adalah, kemungkinan besar, perubahan sederhana dalam gaya karya seni). fashion-nya sering berubah serta gaya rambutnya. Banyak fitur shirt nya empat huruf kata-kata, seperti "MODE", "EMAS", atau "EVIL", mirip dengan kemeja yang Bellemere pernah memakai yang "Mace" di atasnya. Di lengan kirinya, ada Pose Log, karena menjadi navigator kapal, dan gelang bulat kuning, yang diberikan oleh adiknya Nojiko.


Usopp (Soge king) "Sniper"

Anggota Luffy yang mempunyai jabatan  sebagai penembak (sniper) sekaligus anggota ke-3 dalam bajak laut topi jerami.Usopp adalah seorang pembohong besar (walaupun biasanya kebohongan itu berguna bagi kru), dan mungkin hidung panjangnya terinspirasi dari pinokio. Walaupun seorang pembohong, Usopp adalah seseorang yang (sebenarnya ingin) memiliki harga diri tinggi. Tetapi jika ada sebuah pertempuran, dia lari ketakutan dan malah menemui musuh yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya (seperti God Enel) dan akhirnya melawannya. Sifat Usopp yang lain juga dia sangat penakut, atau itulah yang ia pikir. Dalam situasi yang mepet, Usopp akan lebih berani terutama jika ada yang mengganggu kru. Walaupun kekurangannya dalam hal pertarungan, Usopp adalah yang paling berani dan tabah di antara sahabatnya. selama 2 tahun setelah berpisah dengan anggota topi jerami yang lain, usopp belajar dan berlatih untuk menjadi lebih kuat. Setelah 2 tahun berlalu Usopp kembali dengan postur tubuh yang berbeda dan jurus-jurus barunya dengan tipe tanaman . Usoop yang diteleport Kuma, mendarat di sebuah pulau yang bernama Pulau Boin. Pulau ini sebenarnya merupakan tanaman karnivora raksasa yang diatas tanaman ini hidup beberapa spesies hewan dan tumbuhan. Para hewan dan tumbuhan ini tertarik dengan permukaan tanaman karnivora yang ditumbuhi makanan-makanan lezat. Di pulau ini juga hidup seorang kesatria yang bernama Heraklisn yang menolong Usoop yang dalm kesusahan. karena banyaknya makanan yang terdapat di pulau ini maka Usoop pun menjadi gemmuk dan susah bergerak. Setelah Usoop membaca koran yang mengabarkan kondisi Luffy, Usoop meminta Heraklisn untuk mengajarinya menjadi kesatria.
Dua tahun kemudian Usoop kembali ke Pulau Shabaody dan bertemu Nami di sebuah bar. Usoop kemudian memperlihatkan senjata barunya yang mampu mengeluarkan tanaman pemakan manusia kepada kru topi jerami palsu.


Sanji (black leg) "Cook"


Sanji adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita, Penampilannya cukup tampan dengan rambut pirangnya yang lurus dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang maniak akan seorang wanita. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Saat bertarung dengan Califa dari CP9 ia kalah karena ia memegang prinsip tidak akan memukul seorang wanita walau sampai mati. Bahkan saat di Cerita Thriller Bark saat bayangannya dicuri dan menjadi penguin, dia tidak dapat menendang Laura yang bahkan berwajah sangat buruk. Ia seorang perokok berat. Sangat mengutamakan penampilan yang terlihat keren, bahkan saat datang menyelamatkan rekannya ia akan berpose dulu. Pakaian yang dikenakan Sanji adalah kemeja biru bergaris dan juga jas hitam. Saat di Eniess Lobby di menggunakan Kemeja oranye garis-garis dengan rompi hitam. Dia pernah menginginkan buah Suke-Suke yang bisa membuatnya menghilang agar dia bisa mengintip wanita-wanita yang sedang mandi tanpa ketahuan , akan tetapi setelah dia tahu bahwa buah tersebut sudah dikonsumsi oleh Absalom , hal itu Sanji jadikan sebagai dendam pribadi. Terlebih Lagi Setelah tahu bahwa absalom pernah memakai kekuatan buah itu untuk mengintip nami yang sedang mandi . Padahal Mereka berdua adalah orang yang bertipe sama..(mata keranjang dan pecinta wanita).

Sanji yang sebelumnya diteleport oleh Kuma, mendarat di pulau Momorio . Pulau ini juga merupakan Kerajan Kamabaka yang penduduknya semua adalah gay. Sanji yang sebelumnya mengira mendarat di Surga karena semua bagian di pulau ini tampak indah dan berwarna pink. Sanji kemudian mengira bahwa pulau ini adalah neraka karena semua penduduknya adalah gay. para gay ini kemudian mengejar-ngejar Sanji kemanapun Sanji pergi. Sanji yang tidak tahan akhirnya melawan, tapi kekuatan Sanji tak bisa dia gunakan. Di pulau ini kemudian Sanji beretmu Ivankov yang merupakan ratu kerajaan Kamabaka. Sanji kemudian menanyakan keadaan Luffy pada Ivankov, tapi Ivankov tak percaya kalau dia anggota bajak laut topi jerami. Sanji yang merasa dipermainkan menantang Iva bertarung, tapi lagi-lagi Sanji kalah. Iva yang kemudian kasihan memberitahu keadaan Luffy dan memberi sanji makanan. Makanan yang diberikan Iva ternyata adalah makanan yang dapat membangkitkan kekeuatan terpendam seseorang yang memakannya. Sanji kemudian meminta resep masakan itu pada Iva, tapi Iva mengatakan bahwa kalau Sanji Ingin resep itu dia harus mengalahkan semua kesatria Kamabaka.
Dua tahun kemudian Sanji kembali ke Pulau Shabaody dan nampaknya sangat bernafsu karena sudah dua tahun tak melihat wanita. Sanji kemudian ditugaskan untuk mencari Zoro dan mereka bertemu di tepi pantai dan terlibat persaingan.

Tony Tony Chopper ( cotton candy lover) "Doctor"

Chopper dilahirkan sebagai seekor rusa kutub aneh yang berhidung biru. Ia sangat diasingkan oleh kelompok rusa kutub lainnya karena keanehannya tersebut. Suatu hari ia memakan buah iblis tipe Zoan yakni Hito Hito. Ia kemudian dapat berbicara dan berpikir seperti layaknya manusia, dan pada akhirnya dia dibuang oleh orang tuanya. Ia sangat penakut sama seperti Nami dan Usopp. Ia juga mudah percaya akan cerita-cerita bualan Usopp. Walaupun sebenarnya ia sangatlah kuat. Chooper juga sebenarnya senang dipuji walaupun kata-katanya kebalikan dari ekspresi yang dimunculkan.Setelah bertarung dengan Kumadori dari CP9, ia mendapatkan nilai buruan sebesar 50 berry. Hal ini membuatnya sedih karena ia juga bertarung seperti seorang pria. Luffy berkata kalau ia harus berusaha keras di pertarungan selanjutnya. Pada cerita di Shabondy Archipelago dia dilemparkan ke sebuah pulau bernama Torino dimana di Pulau itu burunglah yang menjadi penguasanya.
 Chooper yang diteleport Kuma, mendarat di sebuah pulau yang dihuni manusia purba dan burung raksasa. Pulau ini juga merupakan wilayah kerajaan Torino. Chooper pada awalnya mendarat disarang burung raksasa tapi kemudian diburu oleh penduduk lokal untuk dijadikan makanan. Chooper juga merawat seekor anak burung yang mendapat luka dikakinya. Kehidupan Chooper mulai berubah ketika berhasil mendamaikan penduduk dengan burung yang selama ini salah paham. selama ini para burung menyangka penduduk akan mencuri harta karun yang mereka kumpulkan . Karena burung-burung itu tertarik pada benda berkilau, padahal para penduduk hanya ingin mencari tanaman obat yang tumbuh disekitar sarang burung. Chooper yang seakan menjadi pahlawan tak menyadari bahwa di pulau ini terdapat perpustakaan medis terbesar di dunia, Chooper pu belajar ilmu pengobatan tingkat lanjut.

Dua tahun kemudian Chooper kembali ke pulau Shabaody tapi disana dia malah kebingungan karena melihat para kru topi jerami telah berubah, padahal yang dia ihat adalah kru topi jerami palsu.


Nico robbin (Demon Child) "Archaeologyst"

Robin adalah wanita yang sangat cerdas dan terjaga emosinya, dia selalu diam dan membaca buku dari pada kru-kru lainnya yang sangat banyak tingkah. Pertama kali terlihat Ia akan terlihat Jutek dan Judes tapi ternyata Ia adalah seorang Wanita dewasa yang jarang memperhatikan masalah orang disekitarnya. Dia berteman dekat dengan Nami dikapal dan sering mengajarinya sesuatu. Robin akan sangat cocok jika bepergian bersama Chopper karena hobi mereka yang sama, yaitu membaca Buku. Robin adalah orang yang lebih memilih diam di berbagai situasi dan tetap berpikir tenang dan dingin, tetapi dia sering mungucapkan kata-kata yang tidak perlu dikatakan (karena terlalu mengerikan untuk didengarkan) dengan wajah dingin seperti "Mungkin Luffy hanya dimakan monster laut" atau "Kalau Zoro dimakan hiu, pasti laut menjadi merah". Robin juga digambarkan sebagai pemilik "sisi gelap", karena bayang-bayang masa lalunya yang tidak memiliki teman. Masa lalunya itu sendiri adalah sesuatu yang paling ditakutinya, karena yang telah merenggut segalanya sampai dia menjadi sebuah kegelapan. Seperti ketika bertemu Aokiji Robin yang personalitasnya tenang menjadi sangat panik, dan ketika dia dimanfaatkan oleh CP9 karena ketakutannya pada masa lalu Buster Call.Robin juga tipe wanita yang suka berkhianat jika ada sesuatu yang membahayakan dirinya atau (kini) teman-temanya, ia rela mengorbankan dirinya demi teman-temanya. Dia cukup baik dengan kru yang lain, meskipun gayanya sedikit dingin, sebenarnya agak baik dan peduli. Dia kagum pada suasana kapal karena Luffy dan yang lain tidak pernah serius dan menghabiskan waktu mereka untuk bersenang-senang, yang banyak menyenangkan Robin. Dia adalah salah satu pembimbing kelompok dan memainkan sedikit peran sebagai kakak. Selalu tersenyum dan ceria terutama dengan Nami. Ia selalu mengawasi anggota kru yang membuat sakit kepala. Dan secara bertahap dia mengubah jalan pikiran gelapnya seperti dalam Pertempuran Skypiea, sementara semuanya roboh, Robin masih berdiri sendirian sementara semua orang kepayahan. Bila Dia tak lagi memiliki cukup kekuatan untuk menyelamatkan semua orang, maka dia berpikir bahwa dia akan menyelamatkan hidupnya! Tapi beberapa waktu kemudian, ia terlihat peduli terhadap semua orang.

Saat para kru akhirnya akan dipisahkan oleh Kapten Bartholomew Kuma Corsair ,mereka di pulau yang berbeda! Jadi Robin berakhir di Tequila Wolf, sebuah pulau yang berkerja keras dalam membangun jembatan untuk Pemerintah Dunia yang terletak di East Blue! Dicegat oleh penjaga pulau itu, ia mencoba untuk melarikan diri dan terkejut menemukan fakta bahea itu adalah tentara sang Revolusioner Dragon . Robin tahu oleh reputasi Dragon dan dia sebenarnya sudah lama ingin bertemu dengannya selama bertahun-tahun, dan para prajurit Dragon juga menyatakan bahwa dia di bawah perlindungan mereka!
Mereka kemudian menyarankan Robin untuk bertemu pada pemimpin mereka, Monkey D. Dragon. Pertama Robin menolaknya, tetapi ketika dia menerima pesan Luffy bahwa pertemuan yang direncanakan dirubah menjadi dua tahun. Jadi Robin akan menerimanya dan berlatih di tempat sang Revolusioner.
Dan pada hari yang dijadwalkan tiba dia berangkat ke Sabaody lagi dengan minat untuk petualangan baru. Selama dua tahun ini, Robin telah mengembangkan kekuatannya karena sekarang dapat mengeluarkan anggota tubuh yang berbentuk raksasa, menggandakan tubuhnya hingga 1000 lengan pada satu waktu!


Franky (The Cyborg) "Shipwright"



Franky adalah cyborg yang konyol dan bodoh. Franky selalu melakukan pose-pose yang aneh ketika akan beraksi. Franky juga pemarah dan akan serius jika masalah yang ditanggapinya serius. Dia juga gampang menangis walaupun mungkin itu adalah salah satu kelakuan konyolnya. Franky juga pemberani sejak masih kecil, terbukti kalau dia menantang monster laut dengan Battle Franky buatannya. Franky selalu memperdulian orang disekitarnya, seperti anak buahnya dan Usopp yang baru saja menjadi temannya. 
Selain itu, dia berusaha untuk menyelamatkan dan mempersatukan kelompok topi jerami yang terpencar-pencar. Sebenarnya dia orang baik-baik hanya tingkahnya saja yang membuat dia seperti orang bengal.Sebagai pemimpin, Franky dihormati oleh para anak buahnya dan mereka rela mengejar Franky yang diculik CP9. Para warga Water Seven membenci Franky tetapi Iceburg dan Franky punya ikatan batin yang tak terlepaskan karena mereka berdua adalah murid tom.
 Impian Franky adalah membuat kapal terhebat di dunia yang kelak akan mengarungi lautan luas. Mimpi inilah yang membuat dia dimungkinkan akan menjadi tukang kayu kapal kelompok bajak laut topi jerami. Franky yang diteleport Kuma mendarat di pulau salju, kerajaan masa depan Baljimoa. Pulau ini merupakan tempat asal dari DRR. Vegapunk sang dokter genius yang menciptakan cyborg. DR. Vegapunk sewaktu muda sudah berhasil mengubah seluruh binatang di pulu ini menjadi cyborg. Franky yang secara tak sengaja berhasil menemukan rumah DR vegapunk sekaligus laboratarium rahasia, menjadi sangat terkejut dan berkata bahwa DR vegapunk adalah seseorang super genius.Franky kemudian berniat meledakkan rumah DR Vegapunk untuk mengetahui sebuah rahasia DR Vegapunk yang hanya bisa diketahui jika tempat itu di ledakkan. Franky kemudian kembali ke Pulau Shabaody dua tahun kemudian dengan beberapa modifikasi canggih yang dia lakukan terhadap tubuhnya sendiri.




Brook (Humming broke) "Musican"

Brook adalah kru dari Kelompok Bajak Laut Rumbar 50 tahun yang lalu. Bajak Laut Rumbar mempunyai banyak musisi di kapalnya. Suatu hari, sebelum memasuki Grand Line Brook bertemu dengan seekor paus kecil yang dinamainya Laboon. Setelah akrab dengan Laboon mereka sulit untuk berpisah dan tidak mengatakan salam perpisahan kepada Laboon. Sesampainya di Grand Line mereka bertemu pria yang bernama Crocus. Tetapi ternyata saat itu Laboon terus mengikuti mereka dari belakang dan mereka kaget begitu melihat mereka membawa Laboon. Setelah akrab dengan Crocus, mereka meninggalkan Laboon dan berjanji akan kembali setelah menyelesaikan petualangan mereka. Mereka menitipkan Laboon kepada Crocus.Pada petualangan mereka Brook dan Yorki mendapatkan poster buronan. Kepala Brook berharga 33.000.000 Berry. Namun, di tengah perjalanan kapten Yorki terserang penyakit dan mengatakan curahan hatinya pada Brook saja karena Brook adalah kru yang paling dipercayanya. Yorki meminta Brook untuk menyanyikan lagu favorit Rumbar yaitu Bink's Sake (Brook tidak mengatakan bahwa judulnya adalah Bink's Sake. Mereka hanya menyebutnya dengan "lagu itu". Tapi sudah banyak orang yang menganggap judulnya Bink's Sake).
 Setelah mereka sampai di Florian Triangle mereka kalah pada bajak laut tak dikenal dan semua kru ada yang sudah mati dan ada juga yang masih sekarat. Brook meminta Rumbar untuk menyanyikan lagu Binks' Sake untuk direkam di Tone Dial. Brook ingin mendengarkan lagu itu pada Laboon karena dia tahu dia akan hidup kembali. Akhirnya, mereka semua mati termasuk Brook. 
Stelah itu, kekuatan buah Yomi Yomi-pun aktif. Brook berubah menjadi arwah dan harus masuk kedalam jasadnya kembali. Tapi karena di daerah itu banyak kabut, Brook sulit untuk menmukan kapalnya. Setelah bertahun-tahun akhirnya Brook menemukan jasadnya yang tinggal tulang. Sejak itu Brook hidup sendiri dikapalnya dengan wujud tengkorak. Sampai akhirnya bayangannya diambil oleh Gecko Moria dengan kekuatan Kage Kage no Mi dan bayangan Brook dimasukkan ke zombie samurai Ryuuma. Brook ingin mengambil bayangannya itu tetapi selalu kalah dengan Ryuuma karena bagaimanapun juga Ryuuma punya otot dan daging, sedangkan Brook hanya tinggal tulang. Juga karena pedang yang dipakai Ryuuma adalah pedangnya yang hebat. Setelah itu Brook tinggal terus dikapalnya dengan sepi sampai bertemu Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.Kini, setelah Kelompok Topi Jerami berhasil mengalahkan Gecko Moria, Brook memutuskan untuk ikut bergabung supaya bisa bertemu kembali dengan Laboon.2 tahun kemudian,Ia menjadi Penyanyi Rock di Sabaody Archipelago dan dijuluki Soul King



untuk apisode terbaru masih bertahan dengan anggota ini, :D kemungkinan jimbei dan ratu bajak laut boa hancock jadi crew selanjutnya. . . bakalan ane update .  seiring berjalanya onepiece . . sekian dulu dari ane, semoga terhibur.  sampai ketemu di entri berikutnya :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar